Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

... WeLcome To My Blog :) ...


Dibaca Yh Para Remaja khususnya SMP :D !!!!

Samlekom …. !!!
nih gan ane mau ngepost sms yg ane dapat dari temen ane …… hhehehe :D
nih Sms bagi gua ada bener nya juga sihh …… Malahan bagi gua 50% bener ….
y udh langsung ajh CEKIDOT !!!



Anak Zaman Sekarang  :

Ø  Pacar sakit Khawatir
Ø  Ibu sakit Cuek
Ø  Pacar Ultah Dikadoin
Ø  Ibu ultah Dicuekin
Ø  Pacar belum makan Ditanya
Ø  Ibu belum makan Biasa ajh
Ø  Pacar marah Sedih
Ø  Ibu marah dibalas Marah
Ø  Butuh pacar setiap Waktu
Ø  Butuh ibu kalau ada mau Maunya

Tapi Giliran Begini :

Ø  Lagi sakit manggil ? ibu
Ø  Lagi sedih ke ? ibu
Ø  Minta apa ajh bilangnya ke ? Ibu
Ø   Giliran Ibu gx ada lagi ? NANGIS


Sekiann dulu yhh .... Terimakasih !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar